Jumat, 10 Agustus 2012

Need For Speed Most Wanted

Need for Speed: Most Wanted (NFS:MW) adalah permainan balapan multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat pada 15 November 2005. Permainan ini merupakan bagian dari serial Need for Speed.

GAME PLAY
Most Wanted , seperti lainnya Need For Speed ​​game, pada dasarnya adalah mengemudi dan game balap , di mana pemain memilih satu mobil dan ras terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. Polisi mengejar sekali lagi telah terintegrasi ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain, seperti Need For Speed ​​III: Hot Pursuit , Need For Speed: Hot Pursuit 2 , dan Need For Speed: Carbon . Sebagai pemain mengendalikan mobil lebih cepat dan semakin bergantung pada meningkatkan kecepatan nitro oksida , oksida meter sekarang isi ulang secara otomatis untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan pada tahun Underground , dan urutan mengemudi menjadi serba cepat dan intens mirip dengan seri Burnout. Tiga daerah berbeda yang ditawarkan di kota Rockport, bersama dengan cuaca bersepeda. Kegiatan balap terjadi antara matahari terbit dan terbenam, tidak seperti di bawah tanah di mana peristiwa itu terjadi pada malam hari. Sebuah Grand Theft Auto mirip Gratis Roam modus disediakan seperti dalam Need for Speed: Underground 2 , tapi masih terbatas pada mode Karir, serta mengejar berbasis peristiwa dalam mode lainnya.

PLOT
Pemain tiba di Rockport City, mengendarai BMW M3 GTR . Setelah Mia Townsend (diperankan oleh Josie Maran ), pemain membuktikan kecakapan mengemudi saat ia dikejar oleh seorang polisi veteran bernama Sersan Cross (diperankan oleh Dean McKenzie), yang bersumpah untuk mencatat pemain dan balap akhir jalan di Rockport. Balapan tampaknya membawa pemain ke sekelompok pembalap, dipimpin oleh antagonis permainan ini, Clarence " Razor "Callahan (diperankan oleh Derek Hamilton), yang kemudian menyabotase mobil pemain dan memenangkannya. Tanpa mobil untuk melarikan diri, pemain ditangkap oleh Cross, tetapi kemudian dibebaskan karena kurangnya bukti. Mia membantu pemain dan kemudian menginformasikan kepada pemain tentang status baru Razor yang di Blacklist , sekelompok dari 15 pembalap yang paling dicari oleh Kepolisian Rockport. Dia kemudian membantu dengan membantu pemain dalam memperoleh mobil baru dan bekerja dengan cara ke atas Blacklist. Saingan dikalahkan satu per satu, dan pemain yang dihargai dengan reputasi, wahana baru, dan perbaikan naik dengan setiap anggota Blacklist diturunkan. Sebagai distrik baru yang dibuka di seluruh Rockport (Rosewood, Camden Beach, dan Downtown Rockport), Mia juga membentuk safehouses untuk pemain untuk berbohong rendah, sebagai ganti penempatan "taruhan sisi" saat pacuan pemain. Tantangan terakhir untuk tempat no 1 pada Blacklist menempatkan pemain dalam perlombaan melawan Razor, dengan pemain muncul sebagai pemenang, dan pemain mengambil balik BMW. Ketika Razor menolak untuk melepaskan kepemilikan mobil dan menyerang Mia setelah dia menyita kunci dari dia, dia menundukkan dia, sementara menunjukkan dirinya untuk menjadi polisi dalam penyamaran. Mia melemparkan kunci pemain, dan memberitahu dia untuk melarikan diri dari polisi yang masuk. Razor yang ditahan dan pemain dikejar oleh Kepolisian Rockport seluruh Departemen di bawah komando Cross. Pemain berhasil menyelinap pergi dari Cross dan polisi dan meninggalkan Rockport City dengan meluncurkan BMW melalui jembatan yang rusak lama ditunjukkan oleh Mia dan kabur dari kota. Setelah melarikan diri pemain, Cross menampilkan lembar rap pemain dan menambahkan dia ke Daftar Most Wanted Nasional. Selain Razor, para Blacklist seluruh ditangkap dengan "bantuan" dari pemain.

Gimana? mau main juga ? silahkan download :
disini atau disini
path nya disini

selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com