Minggu, 05 Agustus 2012

BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK SMA KELAS XI



Hai semuanya... Terima Kasih telah mengunjungi blog ini, pada kesempatan ini saya akan menepati janji saya tempo dulu untuk melanjutkan posting mengenai BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK, dimana pada kesempatan terdahulu saya sudah berbagi BSE kelas X, na...sekakarang saya akan berbagi kembali kepada sobat setia blog akachopa BSE untuk Kelas XI nya...duh seneng nya ya..dapat buku-buku gratis...hehehe..

tunggu apa agi, silahkan download nie buku-buku nya dibawah. Klik pada judul, jika diminta password, ketik saja "akachopa" ( tanpa tanda kutip)...

 

Download BSE Kelas XI : Bahasa Inggris                Download BSE Kelas XI : Bahasa Indonesia

 

Download BSE Kelas XI : Biologi                                 Download BSE Kelas XI : Ekonomi


 

 Download BSE Kelas XI : Fisika                                 Download BSE Kelas XI : Geografi


 

Download BSE Kelas XI : Kimia                                Download BSE Kelas XI : Matematika IPA


 

Download BSE Kelas XI : Matematika IPS                 Download BSE Kelas XI : Sejarah





Untuk kesempatan Kali ini, mungkin itu saja dulu yang dapat saya bagi kepada teman-teman semua, untuk
BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK KELAS X, bisa didownload  disini
dan untuk Kelas XII, tunggu aja di postingan berikutnya ya ...:D

jangan lupa berbagi dengan teman-teman yang lainnya juga,
SEMOGA BERMANFAAT ... ^_^





Download BSE Kelas XI : Sosiologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com