Kamis, 02 Agustus 2012

CCleaner Professional : Si Pembersih Komputer

Sejak pertama kali membeli kumputer / Laptop / Notebook / Netbook, ingatkah kalian sudah berapa kali membersihkan mereka? gak ingat ? tapi sering...bagus jika sering,,, itulah yang membuat tampilan Mereka terlihat sangat baik bahkan tak ada bedanya pada saat pertama kali membeli.

Namun jangan salah, Perangkat Keras nya memang terlihat baik dari luar, bagaimana dengan Perangkat lunak nya? apakah ada jaminan masih bagus juga karna dibersihkan tiap hari?

untuk itu lah kita harus membersihkan perangkat lunak nya juga, bagaimana bisa? caranya ? ya bisa lah, untuk membersihkan hardware kita gunakan hardware, begitu pula sebaliknya untuk membersihkan software ya kita gunakan juga software.

software yang sudah umum digunakan untuk itu adalah CCleaner, setiap komputer pasti memiliki ini, jadi intinya software ini akan membersihkan registy-registry dan juga cache yang ditinggalkan saat kita surfing di dunia  maya, sehingga komputer kita tidak berat dan kinerjanya dapat optimal.

jika komputer sobat sekalian sudah tidak memiliki CCleaner lagi, tidak usah khawatir, tinggal download aja di situs reminya disini gratis . ( download )

yang sobat download adalah versi FREE yang biasa terinstal di komputer-komputer pada umumnya, jika ingin mencoba CCleaner Professional,



silahkan download disini
seperti biasanya, password : akachopa

selamat mencoba, semoga bermanfaat ...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com