Selasa, 07 Agustus 2012

Kamus Besar Bahasa Indonesia OFFLINE

Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah kamus ekabahasa resmi bahasa Indonesia yang disusun oleh Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa dan diterbitkan oleh Balai Pustaka. Kamus ini menjadi acuan tertinggi bahasa Indonesia yang baku, karena kamus ini merupakan kamus bahasa Indonesia terlengkap dan yang paling akurat yang pernah diterbitkan oleh penerbit yang memiliki hak paten dari pemerintah Republik Indonesia. Hingga saat ini sejak KBBI terbit pertama kali pada tahun 1988 sudah mengalami tiga kali revisi. Edisi terakhir adalah edisi keempat yang cetakan pertamanya diterbitkan pada tahun 2008.
Pada tahun 2008 Pusat Bahasa juga menyediakan KBBI edisi III dalam format daring. Tujuan dari KBBI ini adalah untuk memudahkan akses bagi para pengguna Bahasa Indonesia untuk dapat menggunakan KBBI dimanapun dan kapanpun di seluruh dunia, tanpa menggunakan versi cetak KBBI.


Download KBBI Versi OFFLINE, disini
password : akachopa


1 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com