Selasa, 31 Juli 2012

BAHAN AJAR FLASH GEOGRAFI : TATA SURYA

selamat pagi semuanya, pada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah bahan ajar berbasis Flash Player.

dengan adannya pembelajaran ini nantinya akan memudahkan para bapak/ibu guru dalam mengajar dan memberikan simulasi dalam menjelaskan materi pelajaran,sehingga siswa dapat lebih mudah memahami dan menangkap apa yang diajarkan.

disisi lain aplikasi ini nantinya juga dapat di miliki siswa sebagai media pembelajaran sendiri dirumah, untuk mengulang dan mengingat kembali materi yang diajarkan di sekolah.

aplikasi ini penulis dapatkan dari psb-psma.org secara tidak sengaja, karena niatnya mencari bahan ajar berbasis powerpoint. setelah dicari lebih lanjut, penulis mendapatkan 3 buah bahan ajar berbasis flash yang kesemuanya adalah mata pelajaran geografi, salah satu diantaranya adalah materi tentang Tata Surya.

materi tentang teori pembentukan tata surya di kupas habis dalam bahan ajar ini lengkap dengan simulasi terjadinya serta penjelasan semua planet dan juga gambar nya lengkap disini...

penasaran kayak apa bahan ajar berbasis flash? lihat screenshot nya





silahkan download bahan ajar flash geografi : Tata Surya, klik disini
password : akachopa

selamat belajar....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com