Rabu, 19 September 2012

Contoh Program Java



Kuliah di TI emank perlu stamina extra dan semangat pantang menyerah...gmana enggak, tugas aja banyak banget kalo di tumpukin mungkin melebihi monas kali ya..haha
karena ada permintaan dari teman2 saya, maka untuk tugas pendahuluan 2 saya posting disini.
sebenarnya mau ngasih pengantar sedikit si, cuma ya...tugas aja belum kelar,,,haha,,,Tulis tangan pula..heehe

yaudah, To The Point aja deh, nie tak kasih liat kerjaan saya, sebagai referensi untuk membuka jalan pikiran, kalo uda gak keburu lagi, yaudah, copy paste aja, ntar kapan2 tak jelasin deh gmana cara nyarinya,,,

ini screenshot program :
menghitung volume dan luas permukaan tabung

uda ? cuma itu aja? hahaha
jangan panik kawan, saya gak sejahat itu kok, biar lebih mudah, saya kasih langsung soucre code programnya, , , silahkan di pakai, namun ingat ya, jangan 100 % ditiru, ada beberapa item yang berbeda satu sama lain, contohnya nama author, nama program, dll deh..teman2 juga pasti udah tau lah...ya..donk anak TI, pasti pinter semua...

untuk JOB yg lain silahkan download disini : 

Password : akachopa



uke...slamat bekerja, dan begadang sampe pagi, jangan ada yang gak buat ya,,,!!!
HIDUP TEKNIK !!! HIDUP TEKNIK !!! HIDUP TEKNIK !!!

TERIMA KASIH, SEMOGA BERMANFAAT  ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com