Jumat, 01 Februari 2013

Kata Cinta Untuk Kekasih



Maafkan aku tak kuasa merangkai kata, memujamu dirimu. Tapi ijinkanlah cinta berbicara, lewat mataku.

Engkau; sepercik mimpi pada helai pelangi, seketika mataku melantunkan nyeri-nyeri lewat goresan air pada selembar tissu.

Percayalah, Tuhan takkan salah menuliskan. Kita tinggal menjalaninya. Lalu serahkan pd waktu; Hari pernikahan kita.

Kita pernah menahan nafas, diantara bibir yang saling besentuhan, memahami linu untuk saling merindu

Suatu saat aku akan jadi matahari yg menyapa setiap pagimu,diranjang

BOSAN bukan alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan

ntah karena aku bodoh ntah karena aku terlalu cinta,yang jelas sekarang karena aku terlalu cinta kamu :')

selama aku masih ada untukmu. gunakanlah hatiku ini dengan baik baik sebelum aku pergi meninggalkanmu

Cobalah utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Krn hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg sedang terluka

Aku terlalu bergantung padamu. Aku takut kehilangan, aku takut! Apa salah aku minta perhatian lebih? Walaupun sekecil apapun itu?

Cinta adalah perasaan. Terungkpan dengan kata cinta, dan tertuang dengan pengorbanan yang tulus

Jika kamu membangun kejujuran , ketulusan dan kepercayaan didalam hubunganmu maka kamu akan melahirkan hub yg abadi 

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com