Sabtu, 03 November 2012

Status Facebook : Motivasi (Part 1)

Facebook ? Siapa yang tidak mengenal Jejaring Sosial yang satu ini. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua punya akun facebook. kenapa tidak, karena disana lah tempat berkumpulnya para buah pikir dari diri kita, maupun teman-teman kita. Sampai dengan hitungan terakhir, April 2012, Terdapat lebih kurang 901 Juta Akun Facebook yang AKTIF (wikipedia.com). sudah terbanyang kan berapa banyak status yang ditulis setiap harinya?

Dari sana lah saya mendapatkan ide bagus, ingin melakukan pekerjaan iseng , yaitu mencoba melihat-lihat kembali riwayat status facebook yang pernah ditulis dalam beberapa tahun terakhir. setelah dilihat-lihat, perhatian saya tertuju pada satu waktu, yaitu pada bulan Januari 2012. Saya melihat ada begitu banyak status yang saya tulis. Mulai dari status lucu, status sedih, status bahagia, status galau hingga status yang memberikan motivasi. lumayan banyak juga, padahal saya sendiri juga sudah lupa ...(amnesia) heheh

saya langsung membuat printscreen semua status dibulan itu, dan memilih beberapa diantaranya yang saya anggap bagus untuk dijadikan postingan. nah..teman-teman penasaran bukan?

kalo begitu langsung saja dilihat, cekidott... ^_^













bagaimana? bagus gak? ya bagus donk...haaha

Cukup segitu dulu ya, karena lumayan memakan banyak waktu untuk membuat scrintshot nya. nanti malam saya akan update beberapa status lagi.
terima kasih dan semoga bermanfaat . . .


1 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop | Modified by AkaChopa| akachopa.com